pokeball cursor

Pokeball

Sabtu, 27 Agustus 2016

ONE DIRECTION ^^

Haii.. Haii semua ...... 

Kalian dah kenal aku kan (?) .. Pasti udah lah ya,,, Btw, selain aku anak sekolah SMP kelas 3,, aku juga seorang Directioner...
"DIRECTIONERS!!!"... Apaan itu ???..
Directioner adalah sebutan fans untuk boy band asal Inggris yang terbentuk pada tahun 2010, & boy band itu adalah ONE DIRECTION ...
Siapa sih yang gak kenal sama boy band yang satu ini, dengan anggota yang so pastinya itu handsome-handsome semua ^^,, suaranya yang bagus,, & perilaku mereka yang lucu itu membuat banyak orang suka dengan mereka.
One Direction beranggotakan 5 orang yang kece-kece,, mereka adalah :
1. Louis Tomlinson
2. Niall Horan 
3. Liam Payne 
4. Harry Styles 

Mereka udah banyak ngeluarin lagu/single,, & mereka udah ngebuat 5 album juga lhoo .... 
Album mereka apa aja sih ??? ... Aku cuma bisa kasih tau nama albumnya ya guys :D .. 
1. Up All Night  (2011)
2. Take Me Home  (2012)
3. Midhight Memories  (2013) 
4. Four  (2014)
5. Made In The A.M.  (2015)

And,, gak cuma single & album yang mereka keluarkan,, Mereka juga udah ngebuat beberapa film yang laris di tonton oleh para Directioners sedunia & selain para direct juga pada nonton lhooo .. Film yang menceritakan tentang perjalanan One Direction & konser-konser mereka yang luar biasa penontonnya,,, Film itu berjudul "THIS IS US" 






Oke guys,, sekian dulu blog aku kali ini,, semoga bisa tambah-tambah pengetahuan kalian.. (walaupun informasi ini dah lama sih :v) ... Semoga kalian seneng ya,, 
Salam dari aku direct indoo Puput @putridyahayuu .. 

--Bye semua-- 

#onedirection#directioners#directionersindonesia 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar